Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Virus ini sama hal dengan Virus Flu Burung yang pernah kita kenal sebelumnya, Kesamaan Virus ini adalah buat orang Lewat (Tewas), dan sama di awali dengan Huruf F :), tapi jangan samain dengan Flu yang kita alami law kita abiz mandi hujan (Kayak anak kecil ya Mandi Hujan), senyUm dikit. Asal muala Virus ini berasal dari Benua Amerika yaitu Negara Mexico yang sudah melewatkan 150 Orang. Virus ini juga sudah melanda Negara Adi Daya (Amerika Serikat) yang sudah menelan korban juga. Dan kabarnya Virus ini sudah mulai masuk ke Benua Asia. Negara Asia yang pertama mendapatkan nya adalah Korea Selatan yang sudah Melewatkan 1 Orang (Mungkin dah bertambah). Tapi jangan senang dolo Virus ini bisa tersebar dengan mudah sama halnya dengan Virus Flu Burung yang bisa masuk ke Indonesia yang sudah banyak Melewatkan (Tewas) banyak Rakyat Indonesia. Mudah-mudahan ga ya....! (Bisa tambah pening Pemerintah mikirin ini) :)

Nah Bagi para Blogger Mania yang suka Maem Babi mentah Stop dolo ya (Harus di masak diatas suhu 80C) dan bagi para Blogger Mania yang sering kontak dengan hewan ini harap memakai Masker dan Sarung tangan untuk menghindari Virus ini (Law bisa pake baju besi biar lebih aman).

Nb: Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati.
Nb Lagi: Kita Tunggu Virus berikutnya, he2x.

Related Post :

2 responses to "Virus Flu Babi"

  1. berhati-hatilah
    jaga kesehatan

    attayaya

  2. Makanya babi itu diharamkan bagi muslim, karena kan banyak mudharat nya ketimbang manfaatnya....diantaranya babi kan tempat tumbuhnya cacing pita, babi suka kawin sesama jenis, babi suka makan kotorannya sendiri, banyak lagi deh. buktinya sekarang dah ada flue babi yg bisa merenggut jiwa/nyawa manusia.

    h35ti

Leave a Reply