Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Duet CAPRES dan WAPRES ini banyak mengalami Prokontra di mana-mana contohnya aja di Bandung (Tempat di selenggarakan-nya Deklarasi Pelantikan CAPRES dan WAPRES dari kubu Demokrat). Rakyat berfikir SBY salah mencari pendamping nya karena Boediono adalah seorang Ekonomawan yang sangat dekat orang asing (barat) yang artinya ini bertolak belakang dengan keinginan rakyat yang ingin punya pemimpin yang bisa dekat dengan Rakyat-nya.

Rakyat memang membutuhkan seorang sosok yang bisa memulihkan perekonomian Indonesia yang sedang gawat-gawat nya tapi itu saja tidak cukup Karena rakyat juga membutuhkan kehangatan dari pemimpin-pemimpin nya nanti.

Akankah Boediono bisa menggantikan peran JK seandainya kelak menjadi WAPRES nanti?, Akankah Boediono bisa berperan sama seperti JK yang kita kenal sangat dekat dengan Rakyat-rakyatnya? Dan Apakah SBY tidak akan salah/menyesal seandainya Boediono menjadi WAPRES nya Nanti?

Kita Tunggu,
Semua Jawabanya Kelak...!


Related Post :

4 responses to "SBY- BOEDIONO"

  1. ciee..... da pandai dia nembak sekarang....
    hehehehe.....

    wisata riau

    wisata-riau

  2. Cie-cie (juga ngiru gayanya emo) teruskan dek, nembak keywordnya...
    Semoga berhasil

    the beauty of riau

  3. ewod-ewod-ewod
    tp kyaknya kurang suksez
    --------------------------------
    tp mantep juga, ampe eri cs pada ngerubung :)

    kang dwi

  4. Jangan sampai terjadi neoliberalisme menjamur kembali di Indonesia cuma gara2 boediono. SBY dan rekan-rekan ini adalah antek IMF dan Bank Dunia.

    Stop kapitalisme..!!!
    Dukung ekonomi kerakyatan...

    Panca

    Panca

Leave a Reply