Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Motorola CLIQ 2 merupakan salah satu dari tiga smartphone terbaru berbasis Android yang diperkenalkan Motorola pada pergelaran CES 2011. Dan Motorola CLIQ 2 ini hadir untuk menerus perjuangan dari gerenasi smartphone sebelumnya yaitu Motorola CLIQ.

Motorola CLIQ 2 : Harga Spesifikasi
Hampir sama dengan tiga smartphone yang diperkenal Motorola pada CES 2011 (Atrix dan Droid Bionic) Motorola CLIQ 2 ini juga dipersenjati dengan processor 1Ghz, RAM 512 MB, ROM 1GB dan tentunya dengan Android 2.2. Untuk masalah desain, Motorola CLIQ 2 menggunakan layar berukuran 3.7 inch resolusi 854 x 480 touchscreen dan juga QWERTY keyboard dengan desain intelligently. Tak hanya itu saja Spesifikasi Motorola CLIQ 2 ini, kamera 5 Megapixel dengan auto focus dan dual LED Flash, FM tunner, aGPS/GPS, eCompass, Accelerometer auto rotation, 3.5 mm audio jack, Proximity sensor, Bluetooth dan koneksi WiFi juga turut menghiasi ponsel pintar ini.

Untuk melengkapi semuanya, Motorola menambahankan MOTOBLUR UI untuk menjadikannya pegangan yang elegan di manapun Anda berada. Kabarnya smartphone yang satu ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada 19 Januari 2011 di Amerika Serikat.

Mengenai kapan smartphone ini masuk ke Indonesia dan berapa Harga Motorola CLIQ 2 ini belum ada informasi jelasnya.


Related Post :

2 responses to "Motorola CLIQ 2 : Harga Spesifikasi"

  1. sekedar berkunjung lage neh sob… sekalian cr informasi seru… thanks yah

    naruto

  2. Mau, Mbaun :)

    Anazkia

Leave a Reply