Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Rupanya tak hanya Samsung Galaxy Ace S5830 dan Samsung Galaxy Suit S5670 yang dirilis Samsung diawal tahun 2011 ternyata Samsung juga akan merilis satu buah ponsel Galaxy lainnya. Dan nama Samsung Galaxy Gio S5660 yang disebut-sebut sebagai adik dari Samsung Galaxy Ace ini akan ikut juga dirilis pada awal tahun 2011.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Gio S5660 :
Samsung Galaxy Gio S5660 ini kabarnya akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa menggiurkan. Untuk hal tampilan, Galaxy Gio S5660 ini hadir dengan menggunakan layar sentuh 3,2 inci dan dukungan kamera 3 megapiksel yang auto fokus. Dalam segi performa Galaxy Gio S5660 ini akan didukung oleh prosesor 800MHz dan OS Android 2.2 Froyo. Tak hanya itu saja, fitur seperti A-GPS, memori internal 2GB, Bluetooth, WiFi 802.11n, FM tuner dan slot kartu microSD, Quicktype oleh keyboard Swype dan aplikasi ThinkFree Office juga akan turut menghiasi smartphone yang satu ini. Untuk melengkapi semua itu, Smartphone Android ini dapat bekerja pada jaringan quad-band GSM/EDGE dan 3G/HSDPA jaringan dual-band.

Kabarnya smartphone ini akan dirilis pada bulan Maret 2011 di Inggris. Mengenai kapan dan berapa harga smartphone ini tiba di Indonesia belum ada informasi jelasnya.


Related Post :

3 responses to "Samsung Galaxy Gio S5660 : Harga Spesifikasi"

  1. Menunggu kehadiran dari gadget canggih ini di Indonesia.

    omeoomedia

  2. Sayang tanpa lampu LED seperti kakaknya si Galaxy Ace.

    Erwin Mulyadi

  3. Salam dari Pinrang semua teman lagi sibuk untuk UAN jadi jarang yang aktif nih

    Blogger Bumi Lasinrang

Leave a Reply