Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Setelah Apple meluncurkan Apple iPad 2 dan Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Tab 8.9, kini giliran Asus yang unjuk gigi memperkenalkan produk terbarunya. Asus Eee Pad Transformer merupakan sebuah tablet terbaru dari Asus yang akan dilengkapi oleh keyboard docking station, yang artinya Anda dapat mengetik layaknya memakai sebuah PC ataupun Notebook pada tablet terbaru dari Asus ini.

Spesifikasi Asus Eee Pad Transformer - Harga Asus Eee Pad Transformer Spesifikasi Asus Eee Pad Transformer ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang dapat membuat Anda betah dan nyaman memakainya. Dari segi desain, Asus Eee Pad Transformer ini akan hadir dengan layar sentuh 10,1” resolusi 1280 x 800 screen IPS, berbobot 680 gram, dan ketebalan 12,98 mm. Dari segi performa, Asus Eee Pad Transformer akan dilengkapi oleh CPU NVIDIA ® Tegra ™ 2 dual-core, Android 3.0 Honeycomb, teknologi SRS yang mendukung audio stereo 3D, kamera depan 1,2 MP, dan kamera belakang 5 MP yang mampu untuk memotret dan merekam video, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 a/b/g/n, dan baterai yang memilki kemampuan bertahan selama 16 jam ketika digabung dengan keyboard docking station.

Asus Eee Pad Transformer ini akan secara resmi dipasarkan pada bulan April 2011 dan harga Asus Eee Pad Transformer ini kabarnya akan dijual dengan kisaran harga $399 – $ 699.


Related Post :

7 responses to "Asus Eee Pad Transformer - Harga Spesifikasi"

  1. erennn..mau bang

    Aneka Remaja cerpen dan puisi

  2. Kalo ada duit belii ahhhh

    Bengkalis

  3. kapan ya bisa beli, laptob yang ada sekarang udah beberapa kali install ulang

    maswardi

  4. mantab gan...

    New Android Gadget

  5. Jadi pengen beli juga neh... :)

    Jasa Pembuatan Radio Streaming

  6. Itu layarnya terpisah yah sob..?

    teknologi informasi

  7. Yang second nya udah ada belum ya ...hehe

    Elong Bujang

Leave a Reply