Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

RIM atau Research In Motion sebagai salah satu produser smartphone ternyata tak mau kalah dari pesaingnya yang telah mengembangkan sayap menciptakan PC tablet. Seperti yang kita ketahui Asus telah meluncurkan Asus Eee Pad Transformer dan diikuti oleh Samsung yang telah meluncurkan Samsung Galaxy Tab 8.9, kini giliran RIM yang meluncurkan tablet terbarunya sekaligus tablet pertamanya yaitu BlackBerry PlayBook.

Harga BlackBerry PlayBook - Spesifikasi BlackBerry PlayBook
BlackBerry Playbook ini hadir dengan sistem operasi BlackBerry Tablet OS yang berbasis pada QNX Neutrino yang memiliki kemampuan multi-tasking. Tak hanya sampai disana saja spesifikasi BlackBerry PlayBook ini, spesifikasi seperti layar sentuh LCD 7 inci, prosesor dual core 1 GHz, RAM 1GB, Wi-Fi 802.11, jaringan 3G, dual kamera(kamera 5MP kualitas HD di bagian belakang dan kamera 3MP di bagian depan), headset jack 3.5mm, 1080p HD video playback dengan port HDMI-out, Microphone, dan kapastitas penyimpanan data 16GB, 32GB dan 64GB akan dihadirkan pada tablet ini.

Dan untuk melengkapi semuanya, BlackBerry PlayBook akan dihiasi oleh fitur-fitur manarik seperti Adobe Flash 10.1 dan HTML5 juga akan dihadirkan pada BlackBerry Playbook ini. Mengenai harga BlackBerry Playbook akan dibagi dalam 3 versi yang berbeda, BlackBerry Playbook 16GB dengan harga USD499, BlackBerry Playbook 32GB dengan harga USD599 dan BlackBerry PlayBook 64GB dengan harga USD699.


Related Post :

2 responses to "BlackBerry PlayBook - Harga Spesifikasi"

  1. wess mantabb harganya, pasti mantab juga makenya :))

    Sketsaku

  2. mampir, bagus nih infonya gan, jadi tahu ttg BlackBerry PlayBook ..... lanjuuut mas

    asuransioke

Leave a Reply