Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Asus sebagai salah satu produsen laptop terkemuka di dunia kembali membuat gebrakan baru agar dapat terus bersaing di pasar penjualan laptop. Untuk itulah baru-baru ini pada acara Computex 2011, Asus kembali memperkenalkan laptop terbarunya yang kali ini memiliki desain yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 3mm pada bagian tertipis dan 17mm pada bagian tertebal dan diberi nama Asus UX21.



Kemunculan Asus UX21 ini ditujukan untuk menghentikan dominasi dari Macbook Air yang tidak tergoyahkan sampai sekarang karena memiliki ke tipisan yang sangat menawan. Spesifikasi Asus UX21 ini tak hanya bermodal desain yang sangat menawan. Untuk dapat mengalahkan dominasi Macbook Air di pasaran, Asus mempersiapkan spesifikasi dengan teknologi terbaru dan terbaik dibidangnya agar nantinya para penggunannya bisa mendapatkan hasil memaksimal dari kemampuan laptop ini.

Spesifikasi Asus UX21 ini meliputi layar 11.6 inci widescreen dengan resolusi 1,366×768, prosesor Intel Core generasi kedua seperti Intel Core i5-2557M (1.7GHz), 4GB RAM, 64 GB atau 128 GB SSD SATA-III, WiFi b/g/n, Bluetooth, mini HDMI port, 2 port USB dengan teknologi USB 3.0, DVD Super Multi, dan 6 cell baterai.

Kehadiran Asus UX21 dan harga Asus UX21 ini masih dirahasiakan. Kabarnya, mengenai kapan laptop ini dirilis dan harganya akan diumumkan secara resmi pada acara Computex 2011 yang diadakan dalam minggu ini.


Related Post :

0 responses to "Asus UX21 - Harga Spesifikasi"

Leave a Reply