Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Sony yang tak ingin kalah dari persaingan, rupanya sedang menciptakan smartphone yang memiliki desain menawan serta spesifikasi yang handal dan smartphone ini kabarnya diberi nama Sony Xperia ST27i/ST27a atau juga bisa disebut Sony Xperia Lotus. Menurut informasi yang beredar mengenai Sony Xperia ST27i/ST27a, smartphone terbaru dari Sony ini merupakan penerus dari Sony Xperia Active.

Smartphone ini akan hadir dalam dua versi berbeda yaitu Sony Xperia ST27i yang merupakan versi smartphone yang akan hadir secara global dan Sony Xperia ST27a merupakan versi smartphone yang hanya akan hadir di Amerika Serikat saja. Menurut informasi yang didapat mengenai Sony Xperia ST27i/ST27a (Lotus) Review, smartphone ini akan hadir dengan desain yang menawan serta spesifikasi yang handal dengan menggunakan teknologi yang terbaik pada bidangnya.

Spesifikasi Sony Xperia ST27i/ST27a (Lotus): layar sentuh 4.5 inci dengan resolusi 854x480px, 1GHz dual-core processor with ST-Ericsson NovaThor U8500 chipset and a Mali-400MP GPU, memori internal sebesar 512 MB dan memori external up to 32 GB, mendukung jaringan 3G, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, microUSB, dan Android 2.3 Gingerbread sebagai sitem operasi.

Sampai saat ini belum ada informasi informasi resmi mengenai harga Sony Xperia ST27i/ST27a (Lotus) dan kapan akan dirilisnya smartphone terbaru dari Sony ini.

Related Post :

1 response to "Sony Xperia ST27i/ST27a (Lotus) - Harga dan Spesifikasi"

  1. thanks infonya, jadi semangat pengen beli...

    7000 file midi karaoke dari laptop

Leave a Reply