Informasi Teknologi Informatika

Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, sebenarnya ucapan ini harusnya diungkapin pas ulang tahunnya si Teteh 15 Oktober nanti. Tapi karena cinta yang tinggi dari sang suami yang bernama Om Yasirli Amri, akhirnya ucapannya di percepat.  Eits Tunggu dulu buat yang belum kenal si Oom yang satu ini bisa di ulas sedikit.

Dia adalah pakar Internet Marketer Indonesia yang mendunia. Cari deh di search engine, maka yang keluar itu berbagai berita tentang seublek kegiatannya. Si Oom ini buka kursus private bisnis online seperti kursus private toko online, google adsense, affiliate. Tapi perlu digaris bawahi bahwa dia jauh banget dari kesan Oom yang berkumis, perut buncit dan  sukanya ngelaba di cafe-cafe disiang bolong.

Karena Oom yang satu ini masih imut kayak Afgan, hampir setara lah sama Ferdi Nuril pemeran ayat-ayat cinta, langsing dan gak buncit, dan jangan harap menemukannya disiang hari, karena siang kerjanya tidur aja. Sampai-sampai websitenya aja dikasi nama situkangtidur.com.  Ya kecuali kalau diajak sama Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend itu ke pasar, baru deh si Oom bangun. “Papah anterin mamah ke Pasar,” “Siap Ma..” (Walah ketahuan deh Susis).

Kalau biasanya orang buka facebook cuma untuk update status, nah Oom yang satu ini beda dia buka laptop dan bilang “Ntar dulu ya, cari uang dulu, update status facebook...hehehe”. Nah doi kerja di depan laptop aja bisa berdolar-dolar, gimana sih sebenernya caranya? Penasaran pastinya kan, langsung aja dipantengin websitenya di yasirli.me.

Meski wajah setara dengan Afgan dan Ferdi Nuril, tapi kedua artis itu masih kalah sama si Oom ini. Pasalnya mereka belum punya anak, nah si Oom Yasirli ini udah tiga. Kalau mereka member situkangtidur.com dijamin mereka bakal di bully sama Om yang sering dipanggil Arie ini. “Ganteng-ganteng kok belum laku, gue donk udah dapet istri cantik, Bos Produk Pemutih Frutablend pulak,” ucap Om Arie dalam hati. wkwkwk.

Udah cerita tentang Oom Yasirli, sekarang giliran si Teteh cantik yang bakal kita ulas. Tapi sekali lagi deh saya ucapin Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, semoga makin sukses, makin disayang suami, Semoga Ening dan saudara-saudaranya yang lain jadi anak-anak yang rajin ibadah, baik, berbakti pada orang tua, pinter, dan kaya.

Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend ini paling sering disebut oleh Om Yasirli Amri kalau udah ngomongin soal perjuangan hidup. Sebagai mahasiswa perantauan yang bandel dan suka habisin uang mamah, Bu Fitri ini lah yang menjadi pelurus dari hidup si Oom yang asli orang Duri, Riau ini. Pokoknya Ibu udah setia banget memberikan pengorbanan buat si Oom.

Bu Fitri tidak hanya menjadi seorang Ibu rumah tangga yang sibuk ngurusin rumah, suami dan anak saja. Tapi Ia adalah seorang pekerja keras yang kerap kali memberikan inspirasi bagi sang suami dalam mengembangkan bisnisnya. Meski gelarnya Ibu-ibu, tapi dia masih tetap kece. Kalau jalan sendiri tanpa om Yasirli, pasti dikira masih ABG. Kalau jalan sama om Yasirli, eh si oom yang dikira supirnya, hehe yang ini becanda Om.

Frutablend menjadi produk andalan yang dijalankan oleh Bu Fitri. Frutablend adalah produk pemutih yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan aman untuk dikonsumsi. Tidak hanya dari rumah ke rumah, atau sms-ke sms, member-ke member. Tapi Ia memanfaatkan potensi internet untuk melakukan promosi. Akhirnya sang suami yang aslinya jago internet membuatkan website www.frutablend.com untuk membantu istri dalam berpromosi.

Akhirnya duet maut pasangan ini pun membuahkan hasil yang maskimal. Pada tahun 2013 lalu, keduanya berhasil jalan-jalan gratis ke Hongkong. Wah serasa honeymoon lagi, pokoknya bakal iri kalau ngeliat keromantisan keduanya.

Nah dihari ulang tahun yang berbahagia ini, sekali lagi kami mengucapkan Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Semoga produknya semakin laku dipasaran dan menjadi Ibu terbaik untuk keluarga tercinta. ***

Readmore »»»

Samsung Galaxy S III - Harga Spesifikasi

Tuesday, August 26, 2014

Samsung secara resmi merilis kehadiran Samsung Galaxy S III ke pasaran dalam waktu dekat ini. Kabarnya kehadiran smartphone canggih dari Samsung ini disebut-sebut untuk menandingi kehebatan dari iPhone 4S buatan Apple. Menurut informasi yang beredar mengenai Review Samsung Galaxy S III, smartphone ini memiliki desain yang menawan dengan tebal hanya 8,6mm dengan berat 133 gr, ditambah lagi dengan kehadiran fitur dan spesifikasi yang menggunakan teknologi terbaru dan terbaik dibidangnya semakin membuat smartphone ini sangat mempesona bagi pecinta gadget.

Samsung Galaxy S III - Harga Spesifikasi
Spesifikasi Samsung Galaxy S III: Untuk layar dari smartphone ini menggunakan layar 4.8-inch Super AMOLED dengan resolusi 720p HD. Sementara untuk memberikan performa terbaik, smartphone ini menggunakan processor quad Exynos 1.4GHz. Untuk penyimpanan data, smartphone ini memberikan 2 pilihan memori bagi pemakainya yaitu 16GB atau 32GB. Galaxy S III ini juga dilengkapi oleh kamera 8-Megapixel pada bagian belakang dan 1.9 Megapixel pada bagian depan. Selanjutnya Samsung Galaxy S III ini juga dilengkapi oleh Bluetooth 4.0, micro USB, Wi-Fi b / g / n, teknologi 3G serta 4G, dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy S III akan hadir ke pasaran dengan balutan warna putih dan biru. Untuk harga Samsung Galaxy S III dibandrol dengan harga 7,5 juta rupiah untuk tiap unitnya.

Readmore »»»