Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Wah senang banget nh semenjak First Award di post kedatangan Award-Award yang lain terus datang kepada Laksamana Embun bagaikan air yang terus mengalir. Baru kemareN di kasih Award sama Sang Penyamun rupa nya Oom Attayaya gak mau kalah dengan memberi Award kepada Laksamana Embun langsung 4 Award cUy.. Gina Kata Om Attayaya (Masak peNyamun kAsih satU), he2x.

Award From Om Attayaya :






Semoga dengan Award yang di berikan kepada Laksamana Embun bisa mengalahkan Laksamana Raja di Laut. Amin....!!

Award ini juga ku Persembahkan Kepada.
1. Alfi, Supaya tambah raJin ngEdit Header Buat Lomba Besok.
2. Kak Mona, Tambah raJin Ngisi Post-nya Lage n BantUin pas Lomba Besok.
3. Ibu-nya Zidan, Supaya Tambah Rajin Jagain Zidan nya.
4. Kak Dhira, Pasangan Award Bwt yaNg Kmren.
5. Kak Epi, Maaf ya Kelupaan Ngsih bwt Ka2k, he2x

Related Post :

18 responses to "Award From Om Attayaya"

  1. seardnya moga makin ngejreng aja ngeblognya

    bunga raya

  2. selamat buat awardnya moga makin ngejreng aja ngeblognya
    nah gitu maksudnya sob

    bunga raya

  3. Selamat ya dek, teruskan ngeblog dan berkarya..

    eri-communicator

  4. selamat ya mbun atas borongan awardnya...saking baiknya kamu sampe membagi award itu juga buat daku...tapi sory ya award nya yg kemaren belom sempet di pajang...ntar aku pajang sekalian deh ama yg borongan ini..thanks ya bro ! :D

    h35ti

  5. pesta blogger 2009 di pekanbaru
    hubungi ketua bertuah

    tengkyu bro

    attayaya

  6. Selamat atas Awardnya moga tambah semangat posting dan blogwalking. Makasih udah sering mampir.

    Seti@wan Dirgant@Ra

  7. Want to earn xtra cash? Earn $26 and more after you sign up. Just click here

    Mrpatok

  8. Wah..dapet banyak award nih..., itu menandakan kalau Laksamana Embun tuh orangnya pasti baik dan bijaksana, selamat dan sukses selalu buat Laksamana Embun,.semoga dengan Award tersebut hubungan tali silahturami akan semakin serasa dekat dan hangat.

    1-1y4n9

  9. thank sob...!
    wah memang ane sedang banjir award nich...

    My Blog

  10. datang lagi

    attayaya

  11. Selamat dapet award...

    bang fiko

  12. ayo posting lagi

    attayaya

  13. mantab2
    keep posting, semangat2
    aku dr kang attay belum sempet. modem KO

    kang-dwi

  14. selamat yach untuk laksamana atas ewotnya
    hehehehehe

    yanuar catur rastafara

  15. is,,kok gak bagi2 ya?? aq baru dapat 1 biji..
    kasih komen balik ya, di postingan PUISI..

    beheppy

  16. selamat y atas borongan award nya... n makasih dah bagi awardnya!!! iya back to posting again...
    moga lomba nanti bisa menang...aminn......

    Mona

  17. yng mana nih utk aq???

    beheppy

  18. he.em

    kang dwi

Leave a Reply