Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Acer kembali menciptkan revolusi baru bagi produknya, Acer Aspire One 522 merupakan produk terbaru dari Acer. Selintas tak ada perbedaan dari Acer Aspire One generasi sebelumnya tetapi semua itu salah, kini Acer Aspire One 522 hadir dengan prosesor AMD Fusion yang disebut-sebut sebagai penakluk potensial dari prosesor Intel Atom dikalangan netbook.


Acer Aspire One 522 yang berdimensi 10,1 inci, dan berlayar 720p ini dikabarkan juga telah disisipkan sebuah Chip APU Ontario AMD C-50 1GHz. Chip APU Untario ini merupakan sebuah chip yang hanya memerlukan daya 9 watt setiap prosesnya yang artinya Anda dapat lebih menghemat penggunaan baterai Anda.

Berikut Spesifikasi dan Fitur Lengkap Acer Aspire One 522:

1. Dual-core AMD Fusion, APU Ontario AMD C-50 1 GHz
2. Memory 2GB DDR3
3. Hard disk 500GB
4. Graphics ATI Radeon HD 6250 + HDMI Port
5. Display 10.1 “1280 x 720
6. Sistem Operasi Windows 7 Starter
7. HD webcam
8. WiFi 802.11b/g/n + Bluetooth + EDR
9. 6-cell lion battery

Harga Acer Aspire One 522 ini berkisar Rp 3,9 - Rp 4 Juta.


Related Post :

24 responses to "Acer Aspire One 522 : Harga dan Spesifikasi"

  1. acer keren juga ya....

    Media Online News

  2. wah 2 hari lalu saya belinya yang d255. hoho, ada androidnya harganya cuma rp 3,4 jt..

    Blogger Ceria

  3. saya juga baru beli d255 sekitar 1 mingguan, dapat 3,5 jt... :)

    gunanovi

  4. wah murah sekali ya cuma 4 jutaan ini notebook ya embun

    berpikir positif

  5. :) good job Mbun :)

    Nyun-nyuN

  6. mas, kalo Acer yang 12 inc ada ga?
    soalnya teman saya punya yang 12 inc tapi merk-nya Forsa (merk lokal).

    Kholil Aziz

  7. Emang bener kata Bang Munir kalau Embun punya notebook baru..? Hebat...
    Jadi pengen beli nih.

    catatan kecilku

  8. Ternyata harganya berkisar antara Rp 3,9 - Rp 4 Juta, ya..? *tergodapengenbeli.com*

    the others....

  9. aku beli skrg cuman 2,7 jt acer522

    Anonymous

  10. aku beli Acer Aspire One 522 non OS Rp 2,5 juta

    Anonymous

  11. lhoooo...ktanya 2,6juta non OS
    http://www.jagatreview.com/2011/03/acer-aspire-one-522-netbook-amd-c-50-dengan-harga-murah/4/

    Anonymous

  12. Yang bener harganya yang mana sih 3-4 jt atau 2.599.000 ?

    Anonymous

  13. aku beli 2,6jt

    Anonymous

  14. saya beli cuman 2,5juta,dah tinggal pakai

    agoez^ino abhy

  15. tadi pagi saya beli acer aspire one 522 di Hi-Tech Mall SURABAYA cuma 2.350.000,- dah lengkaptinggal pake' & bisa dipastikan semuanya original

    arifiant

  16. aku beli di sukanagara 2.5 jt dilengkapi gamehouse

    Anonymous

  17. aku baru aja beli cuma 1,5 juta

    Anonymous

  18. aku dpet 2,6jt bozzzzzzzzzzzzzzz

    errt

  19. ngarang aja kamu masak hd smpai 500gb ram 2gb dari hongkong!!!

    ahuang aja lagee

  20. aku liat di toko sebelah, harganya cuman 2,4jt, di sini ko mahal yah....???

    e-Document

  21. kalau di websitenya cuma 2,6 jutaan.....

    Anonymous

  22. wah, harganya berapa y gan?

    Anonymous

  23. ane kira harganya 2.5 jutaan karena procie lelet, ternyata HD semua.

    Anonymous

  24. aku malah ga mampu beli
    wkwk

    amal burga clearesta

Leave a Reply