Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Persaingan yang semakin ketat memaksa Motorola untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Motorola Atrix 4G merupakan smartphone terbaru dari motorola yang berplatform ponsel 4G, berjalan di atas OS Android 2.2 dan dilengkapi oleh prosesor Tegra dual-core 2.

Motorola Atrix 4G : Harga Spesifikasi
Motorola Atrix 4G ini hadir dengan desain yang simple dan elegan dengan layar 4 inci QHD resolusi (540×960 piksel). Atrix 4G juga dilengkapi dengan RAM 1GB yang dapat di upgrade hingga 16GB dan kartu memori microSD yang dapat di upgrade sampai 32GB. Motorola Atrix 4G juga dipersenjatai dengan kamera 5 MP untuk bagian belakang dan kamera VGA untuk didepan. Dukungan HSPA + di sisi konektivitas jaringan dan baterai 1930 mAh yang mampu hidup lebih dari 9 jam waktu bicara semakin membuat smartphone yang satu ini menawan.

Sebagai pelengkap dari semua itu, Motorolo juga menyediakan sebuah aksesori untuk Atrix 4G yaitu Webtop. Webtop ini berfungsi merubah ponsel ke perangkat seperti netbook dengan layar 11.6, serta keyboard QWERTY berukuran penuh. Menggunakan Webtop dengan Atrix 4G akan memberikan tambahan 8 jam masa pakai baterai, ini semua berkat baterai 36Whr dari Webtop.

Motorola Atrix 4G dan Webtop ini akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2011 ini. Untuk Harga Motorola Atrix 4G ini belum informasi jelasnya.


Related Post :

10 responses to "Motorola Atrix 4G : Harga Spesifikasi"

  1. $G nya yang bikin tertarik 3G aja kalau di Flash cepatnya bukan main apalagi kalau 4G, malam embun

    berpikir positif

  2. Keren sih... tapi aku lebih tertarik yg kemarin deh kayaknya.

    catatan kecilku

  3. 4G?
    Android pulaaa....


    hiiiii kepingiiiiiiiiiiin

    kenapa harganya belom ada ya

    Elsa

  4. pengen beli dech

    sewa mobil

  5. Waow... semakin hebat aja HP sekarang..
    Semuanya manarik dan fiturnya juga senantiasa bersaing :)

    Serba Ter

  6. sementara merekas ibuk bersaing.. lalu mengapa kita malah hendak menutup salah satunya utk beredar di sini mas ya?!?!

    Masjid Kita

  7. HAPE'nya CANGGIH>>
    processornya kerenn..
    4G BIKIN ngilerrr..

    Anonymous

  8. wah barang bagus nich, cuma harganya belum keluar

    Anonymous

  9. brp nii harga'a...
    mauuuuuuuuuuuuuuuu............

    Anonymous

  10. ga ditampilin harga'y krn kshn tkt ga kebeli,hehe...!!! mendingan beli hp yg tepat guna yg bisa sms n tlp coba kl fitur bgs tp g bsa sms tlp...??? cilaka 12 g bsa hub pcr/kel.

    Anonymous

Leave a Reply