Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Toyota kembali menghadirkan kejutan menarik untuk masyarakat Riau, melalui Toyota Triple Amazing Riau. Melalui main dealer Agung Auto Mall Riau, Toyota siap mewujudkan keinginan masyarakat Riau untuk memiliki kendaraan yang berkelas, aman dan nyaman. Tampaknya main dealer Agung Auto Mall sadar betul dengan kebutuhan masyarakat Riau yang semakin meningkat akan kendaraan yang berkualitas khususnya jelang helat akbar pesta olahraga PON ke XVIII di Provinsi Riau yang akan dilangsungkan pada tahun 2012.

Toyota Triple Amazing Riau
Toyota Triple Amazing Riau merupakan program yang spektakuler di mana Toyota meluncurkan tiga varian terbarunya sekaligus. Tiga varian terbaru Toyota yang diluncurkan pada program Toyota Triple Amazing Riau ini adalah Kijang Innova Big Minor Change (BMC), Fortuner Big Minor Change (BMC) dan Hilux Minor Change (MC). Peluncuran tiga varian terbaru produk Toyota untuk wilayah Riau ini diselenggarakan di Mal SKA Atrium Kampar Pekanbaru dari tanggal 13 hingga 17 Juli 2011 dan ditaja oleh main dealer Agung Auto Mall wilayah Riau.

Peluncuran Toyota Triple Amazing Riau ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Riau akan kendaraan keluarga yang nyaman, aman dan berkelas. Peluncuran yang dilakukan oleh main dealer Agung Auto Mall kali ini terlihat sangat spesial. Agung Auto Mall melalui Toyota Triple Amazing Riau terlebih dahulu melakukan kegiatan Pre Launching. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan ketiga produk terbaru dari Toyota sekaligus mengukuhkan image Toyota kepada masyarakat, di mana Toyota menjadi mobil idaman keluarga Indonesia serta mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat. Ini jugalah yang menjadi alasan mengapa Pre Launching kali ini dilakukan di mall (pusat hiburan keluarga)

Ketiga varian terbaru yang termasuk ke dalam Toyota Triple Amazing Riau ini, memiliki kelebihan tersendiri. Sebut saja untuk Kijang Innova Big Minor Change (BMC) yang tampil semakin lengkap, semakin mewah dan semakin handal karena menggunakan teknologi DIS (Distributorless Ignition System). Kijang Innova Big Minor Change (BMC) ini hadir dengan 7 pilihan warna yaitu Super White, Silver Metallic, Black Mica, Grey Mica Metallic, Light Blue Mica Metallic, dan Greyish Brown Metallic. Tidak cukup hanya sampai disana, Kijang Innova Big Minor Change (BMC) juga semakin aman dan nyaman untuk digunakan bepergian bersama keluarga dan sangat tepat digunakan untuk acara-acara dinas. Tidak heran jika produk Toyota yang satu ini banyak digunakan sebagai kendaraan dinas pemerintahan. Selain itu Kijang Innova Big Minor Change (BMC) juga tampil lebih nyaman dan yang pasti semakin irit. Harga untuk varian yang satu ini ditawarkan dengan harga 180 hingga 290 juta. Diharapkan ke depan Kijang Innova Big Minor Change semakin lapang dari segi tampilan karena syarat ini akan sangat diperlukan untuk kendaraan keluarga.

Toyota Triple Amazing Riau - Kijang Innova Big Minor Change (BMC)
Kejutan kedua yang dihadirkan dalam Toyota Triple Amazing Riau oleh main dealer Agung Auto Mall adalah Fortuner Big Minor Change (BMC). Varian yang satu ini terlihat lebih berani dibandingkan versi sebelumnya terutama dengan gril krom besar dengan bilah horizontal. Lampu proyektor dirancang lebih canggih dibandingkan versi sebelumnya. Fortuner Big Minor Change (BMC) juga memiliki Ground Clearance yang tinggi sehingga dapat menerobos banjir. Fog lampu juga telah didesain ulang bersama dengan bumper depan, sehingga akan tampil lebih elegan dan tampil lebih berkelas. Varian ini hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Super White, Silver Mettalic, Dark Grey, Black Mica, Greyish Brown Metallic dan Blue Metallic. Harga yang ditawarkan untuk varian kedua ini adalah 370 hingga 480 juta. Harapan ke depan untuk varian yang satu ini agar semakin kuat dari segi desain dan ke depan varian yang satu ini juga dapat dihadirkan dengan warna yang semakin beragam sesuai jiwa pemakainya.

Toyota Triple Amazing Riau - Fortuner Big Minor Change (BMC)
Sementara untuk Hilux Minor Change (MC) hadir dengan jenis mesin baru yaitu Hilux Commonrail VN Turbo Intercooler (VNT) yang akan menghasilkan Torsi yang besar di putaran mesin rendah. Dengen penambahan fitur seperti New Allow Wheel Design, New Chrome Side Turn Lamp with Turning Signal Lamp, New Optitron Combination Meter Design dengan Illumination Control, New 4 Spoke Steering Wheel, ABS, SRS AirBag maupun Fog Lamp yang dilapisi Chrome Cover semakin membuat varian ini semakin menawan. Hilux Minor Change (MC) juga hadir dengan manual transmision 5 kecepatan serta memiliki kapasitas mesin 1998-2494 cc. Untuk warna, Hilux Minor Change (MC) hadir dengan 8 pilihan warna seperti Dark Steel Mica, Super Red II, Super White II, Blue Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, dan Black Mica. Tampilan dari varian ketiga ini juga lebih menarik dan interior yang dihadirkan diharapkan akan semakin memperkuat kesan mewah pada varian terbaru ini.

Toyota Triple Amazing Riau - Hilux Minor Change (MC)
Dengan segala kelebihan yang dibawa oleh tiga varian baru dari Toyota, rasanya tidak berlebihan jika kita katakan peluncuran Toyota Triple Amazing Riau sangat spektakuler apalagi mengambil lokasi di wilayah Riau yang sebentar lagi akan menggelar event olahraga berskala nasional PON ke XVIII. Tidak salah juga rasanya jika ketiga varian baru yang diluncurkan Toyota melalui main dealer Agung Auto Mall ini akan menjadi pilihan dalam memberikan kelancaran transportasi bagi tamu pemerintahan dan para atlet dalam PON mendatang di Riau. Di tambah lagi Toyota selalu memberikan servis memuaskan sehingga akan mengokohkan Toyota di hati konsumen sebagai "Lead the Way" atau Raja Jalanan untuk jenis kendaraan roda empat.

Related Post :

7 responses to "Toyota Triple Amazing Riau"

  1. Waahh, keren...Untung infonya sebelum beli mobil, jadi semakin mantap untuk bawa Fortuner terbaru ke rumah. Riau, sukses untuk Toyota Triple Amazing Riau nya yang akan segera launching

    Nina Herman

  2. Cuma ini yang bisa saya berikan embun dukungan postingan dengan beberapa blog saya

    Munir ardi

  3. wwah wah .... gila bener dah... style mobilnya keren bnget....


    n sukses buat kontesnya mas ...

    KhamarDos Blog

  4. Sukses kawan...

    mantap yah... page one ne...

    dukung juga yah gan, hehheehe

    Toyota Triple Amazing Riau

  5. keren jua ne...tunggu dah 2 tahun lagi...karang masih mpi ne...lum bangun,,,,salam kenal...jangan lupa mampir yahhh....thanks you're post....

    baju tanah abang

  6. wow..
    Toyota Fortuner semakin keren aja..
    sukses selalu Toyota di Toyota Amazing Riau

    Khaliza Tips

  7. aku suka banget sama fortuner, model nya itu loh tinggi gitu, gagah keliatannya. hehehee

    aksesoris mobil

Leave a Reply