Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Kenapa kedua Partai ini bisa bercerai? Yang saYe dengar Kayak nya Tidak ada lagi kata Mufakat ntk membagun Pemerintahan bersama lagi dan Demokrat yang terlalu banyak Aturan kepada Partai Golkar ( KatE oranG2 n TV2 "He2x"). Setelah Resmi Bercerai dari Demokrat , Golkar pun mulai membangun Kualisi dengan Partai besar lainnya Seperti: PDIP, Gerindra, dan Hanura dan itu membuat Demokrat Kalang kabut n Gentar karena akan mengancam posisi Demokrat di Pemilihan Presiden besok. Apalagi Kalau bergabung nya Golkar n PDIP (Apa Yang Terjadi ya Kalau itu Terjadi?). Demokrat pun mulai mencari Istri (berkualisi) baru untuk mencegah kemungkinan tersebut ntah dengan siapa? Apakah Demokrat akan menyesal telah menceraikan Partai Golkar? Kite Lihat aja ntar Tanggal 9 Juni 2009?

NB : Yang SukE Golput Ntk SekarNg kitE Stop dolo Alna KitE Milih Presiden Cuy Jangan Ampe salah Contreng Pilih dengan Benar.

NB Lagi : 5 Menit Anda mencontreng 5 Tahun anda akan Menjalaninya ( Lagunya Coklat)

Related Post :

3 responses to "Golkar Bercerai dengan Demokrat"

  1. karena golkar selingkuh, terus mau bersatu lagi setelah suaranya anjlok, jelas demokrat ngak mau.

    the beauty of riau

  2. Wadow...pengen golput lg, tapi kayaknya rugi banget..Golongan Hitam ajalah ya...

    Pirawa

  3. karena golkar tu selingkuh dan ada kekerasan di dalam rumah tangga nya ...oleh karena itu demokrat berkoalisi dengan pks

    alfifadlan

Leave a Reply