Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Keberhasilan yang diraih Samsung Galaxy S tak membuat Samsung puas begitu saja. Baru-baru ini, Samsung membesut penerus dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S2.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S2 Spesifikasi Samsung Galaxy S2 ini kabarnya akan hadir dengan lebih lengkap dan canggih dari pendahulunya. Dari segi desain, Samsung Galaxy S2 hadir dengan layar sentuh 4,3 inci, ponsel ini 8.49mm tebal dan berat 116g. Dari performa, Samsung Galaxy S2 hadir dengan prosesor dual-core Qualcomm, Snapdragon 8260 Android OS 2.3 (jahe), 512 RAM dan 16 GB memori internal.

Untuk membuat pemakainya menjadi nyaman, Samsung Galaxy S2 dilengkapi oleh kamera 8 Megapixel dengan auto focus, LED flash dan geo-tagging. Dalam segi konektivitas jaringan, smartphone ini akan dilengkapi dengan dukungan 4G (HSPA +), Wi-Fi 802.11 a / b / g / n dan Bluetooth 3.0 + HS yang dapat transfer data dengan kecepatan mencapai 2.4Mbps.

Tidak hanya itu, fitur seperti browser web, dan office dokument viewer (Ms Word, Ms Excel, Ms Power Point) akan menghiasi smartphone ini.

Belum ada pernyataan resmi dari Samsung, berapa harga Samsung Galaxy S2 akan dilepas ke pasar.


Related Post :

2 responses to "Samsung Galaxy S2 : Harga Spesifikasi"

  1. jadi ingat dulu jaman Playstation 2 muncul saya baru punya playstation satu hikks, nanti mungkin ada yang sangat canggih baru coba samsumg galaxy yang pertama

    Berpikir positif

  2. mantap makasih infonya gan

    nonton tv online

Leave a Reply