Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Toshiba kembali berinovasi dengan Notebook terbarunya, Toshiba Dynabook Qosmio T750 merupakan notebook terbaru dari Toshiba yang disebut-sebut dapat berganti warna tampilan pada casing depan dan inovasi dari Toshiba ini menjadi yang pertama dari semua notebook yang ada dipasaran.
 : Harga dan Spesifikasi Toshiba Dynabook Qosmio T750Pada Toshiba Dynabook Qosmio T750 warna yang dipakai adalah shiny ocean. Warna shiny ocean ini menampilkan warna metalik berkilauan yang dapat berubah dari warna biru kehijauan menjadi hijau, biru tua, dan ungu, pergantian warna tersebut tergantung dari sudut mana Anda melihatnya. Kabarnya rahasia pergantian warna ini terletak pada pemakaian beberapa Polyester Laminating Film yang masing-masing terdiri dari ribuan lapisan dengan mengunakan teknologi nano, sehingga memberikan penampilkan metalik tanpa harus memakai metal sungguhan. Dan Teknik perganti warna ini disebut Picasus. Sebanarnya Inovasi baru dari Toshiba ini didapat berkat kerja samanya dengan perusahaan material Jepang Touré Meihan.

Tak hanya sampai disitu saja, Toshiba juga menambahkan sebuah lapisan anti-sidik jari untuk mencegah noda berminyak merusak penampilan notebook ini. Untuk membuat notebook ini tambah berkelas, Toshiba mempersanjai spesifikasi dan fitur yang luar biasa seperti prosesor Intel Core i5-480M 2,66 GHz, memori 4 GB DDR3, HDD 750 GB, sebuah layar LED-backlit berukuran 15,6 inci beresolusi 1366 x 768, speaker Harman Kardon, 2.4/5GHz 802.11n Wi-Fi, Gigabit Ethernet, port HDMI, USB 2.0 dan eSata.

Belum ada informasi pasti mengenai berapa harga Toshiba Dynabook Qosmio T750 ini tetapi diramalkan harga notebook ini akan berkisar dari 9 juta - 10 juta rupiah.


Related Post :

10 responses to "Toshiba Dynabook Qosmio T750 : Harga Spesifikasi"

  1. prosesornya i5 wow, tapi harganya juga mahal...

    joe

  2. woow keren,tpi harganya keren jg :D

    kudoh

  3. ups, keren barangnya keren juga harganya...
    hehehe,,,

    BeBek

  4. tiap mampir kesini pasti ngiler lihat produk-produk baru

    Berpikir Positif

  5. Birunya membuat pingin memilikinya! Salam!

    nuansa pena

  6. mau sich,,,tp kaya" nya harus nbung uang jajan selama-lamanya ni...!!

    Unknown

  7. Kapan bisa memilikinya!

    nuances pen

  8. ngidam toshiba qosmio

    bintangair

  9. Benar-benar mantap
    di mana jual nya ?

    hefriyodiansyah

  10. iya saya sudah lihat embun yang link partner itu, mantap mudah-mudahan saya bisa dapat habis tema blog saya campursari

    Berpikir Positif

Leave a Reply