Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Dell sebagai salah satu produsen laptop terkemuka di dunia, baru-baru ini kembali merilis produk terbarunya yaitu Dell Alienware M18X. Dell Alienware M18X ini diciptkan khusus bagi orang-orang yang sangat menyukai games, dengan layar laptop yang berukuran 18 inci pastinya menjadi mempunyai daya tarik bagi para gamers.

Dell Harga Alienware M18X - Spesifikasi Dell Alienware M18X
Spesifikasi Dell Alienware M18X ini tak hanya memiliki layar 18 inci, masih ada beberapa spesifikasi yang dapat membuat para gamers bisa memainkan semua games dengan laptop ini. Spesifikasi Dell Alienware M18X ini meliputi Intel Core i7 Extreme Quad Core yang dioverclock sampai 4GHz, pilihan AMD atau grafis NVIDIA, masing-masing dengan Crossfire X dan SLI, memori up to 32GB, HDMI / Display Port output & HDMI-in, WiFi b/g/n, Bluetooth, Wireless HD & pilihan output 3D yang memungkinkan pengiriman konten rendah latensi tinggi-def secara nirkabel atau keluaran untuk menampilkan 3D.

Belum ada informasi lebih lengkap mengenai kapan Dell Alienware M18X ini akan dirilis dan berapa harga Dell Alienware M18X ini akan dilepas ke pasaran.


Related Post :

3 responses to "Dell Alienware M18X Harga Spesifikasi"

  1. Wow keren banget ya, semoga aja harganya terjangkau ... :)
    Apa kabar embun ? semoga makin sukses aja ya

    h35ti Ibunya Zidan

  2. bagus juga tuh spesifikasi laptopnya

    rental mobil di surabaya

  3. berapa tuh harga nya?

    batu ginjal

Leave a Reply