Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Sony kembali menghadirkan tablet terbaru dan tentunya dengan inovasi terbaru. Sony Tablet S merupakan nama tablet Android dari Sony yang hadir dengan menggunakan layar berukuran 9,4 inci dan memiliki ketebalan hanya 0,7 inci. Menurut informasi yang diperoleh mengenai Review Sony Tablet S, tablet ini akan datang dengan desain menawan dan spesifikasi dengan teknologi terbaru dan terbaik di bidangnya dan tentunya dengan kombinasi ini, tablet ini akan memiliki kinerja terbaik pada saat digunakan.

 Harga Sony Tablet S - Spesifikasi Sony Tablet S - Fitur Sony Tablet S
Spesifikasi Sony Tablet S: layar 9,4 inch dengan resolusi 1280x800px, NVIDIA Tegra 2 Dual Core 1GHz, memori internal 1 GB RAM, memori tambahan dengan menggunakan microSD (16 GB / 32 GB ), kamera 5 Megapixel , Bluetooth versi 2.1 + EDR, Wi-Fi: IEEE802. 11 b / g / n, IR universal remote, jenis baterai: Li-Ion 5000mAh, Sony Entertainment Network dengan Music Unlimited, dan permainan video terbatas untuk perangkat PS Bersertifikat, dan Google Android Honeycomb sebagai sistem operasinya.

Menurut informasi yang beredar, Sony akan merilis Sony Tablet S ini ke pasar pada pertengahan bulan September 2011. Harga Sony Tablet S dengan memori 16 GB: 499 USD sedangkan untuk Sony Tablet S dengan memori 32GB: 599 USD.

Related Post :

2 responses to "Sony Tablet S - Harga Spesifikasi"

  1. wah keren ni sony tablet...

    happy blogging

    Apihyayan

  2. Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

    Pinokio

Leave a Reply