Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Berbagai usaha kini tumbuh dan berkembang di Kota Pekanbaru. Lihatlah bagaimana ramainya pengunjung di ruko-ruko perdagangan yang berjejer di setiap sudut kota. Namun ada kekhawatiran tersendiri bagi pelaku usaha di kota ini, yakni tindak kejahatan yang terjadi tanpa disadari. 

CCTV menjadi salah satu solusi untuk mengatasai masalah ini. Segala gerakan terekam tanpa ada editan. Jika terjadi tindak kejahatan, maka rekaman CCTV bisa menjadi bukti di pengadilan. Dengan alat ini, polisi pun dengan mudah menemukan pelaku tindak pencurian.


Promedia CCTV merupakan pusat CCTV Pekanbaru yang membantu dalam melakukan pengawasan setiap usaha anda. Dengan harga yang pas anda bisa mendapatkan CCTV dengan mutu berkualitas. 

Pelayanan menjadi hal utama yang menjadi prioritas. Kami pastikan CCTV terpasang dengan benar untuk menjaga rumah atau tempat usaha anda. Jika terjadi keluhan, maka layanan kami siap menyelesaikannya dalam waktu 1 kali 24 jam.

Promedia CCTV terletak di Toko PromediaCom Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru tepatnya di samping SPBU. Anda bisa datang ke toko dan melihat persediaan CCTV dengan berbagai jenis dan merek. Jika tidak ada waktu, maka anda bisa mengunjungi website kami di www.promediacom.co.id untuk melihat beragam jenis dan merek CCTV. Dan dapatkan promo-promo serta diskon menarik yang kami berikan.

Kami tidak hanya melayani pembelian di dalam Kota Pekanbaru saja. Namun juga melayani pembeli dari luar daerah bahkan dari provinsi lain di Indonesia.  Tentunya dengan paket CCTV dengan harga terjangkau.

Banyak keunggulan dan keuntungan jika sudah mempunyai CCTV di rumah ataupun di perusahaan, kantor dan sekolah. Seperti terjaminnya keamanan dan kinerja karyawan tetap terjaga.

Related Post :

1 response to "Promedia CCTV, Pusat CCTV Pekanbaru Riau"

  1. nice informasinya... senang bisa berkunjung di blognya
    http://essenaquatic.xyz

    Essence Aquatic

Leave a Reply