Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Microsoft Office 2010 merupakan versi terbaru dari aplikasi Microsoft Office. Pada Microsoft Office 2010 ini tidak banyak perubahan yang dilakukkan oleh pihak Microsoft. Dilihat dari versi sebelumnya yaitu Microsoft Office 2007, Microsoft Office 2010 hampir sama dengan Microsoft Office 2007 bedanya cuman terletak ditambahnya beberapa fiture menarik dan tampilan warna yang lebih cantik. Berikut ini adalah Cara Menginstal Microsoft Office 2010 :

1. Masukkan CD/DVD Master Microsoft Office 2010 pada CD/DVD ROM Anda.
2. Kemudian masuklah ke explorer (ctrl-e) dan kliklah Icon CD/DVD ROM Anda, setelah itu klik setup.


3. Setelah meng-klik setup. Proses instalasipun dimulai.


4. Langkah selanjutnya installer akan membawa anda pada software license terms, pada tahap ini pilih I accept the terms of this agreement, setelah itu klik continue.



5. Tahap selanjutnya Anda akan memilih paket instalasi pada Ms Office 2010 yang akan di install pada pc / laptop Anda. Pilih Upgrade untuk menginstal semua paket aplikasi Ms Office 2010 atau Custumize untuk memilih salah satu dari paket aplikasi pada Ms Office 2010.

a. Upgrade


b. Costumize



6. Setelah memilih paket instalasi, tahap selanjutnya adalah proses instalasi. Tunggulah beberapa menit untuk proses instalasi ini.


7. Proses instalasi selesai, pilih close untuk menyelesaikan proses installasi.



Perkembangan program pengolah kata memang sangat luar biasa terutama perkembangan Microsoft Office. Beritanya pada tahun 2011 ini, Microsoft akan mengeluarkan Microsoft Office 2011 dengan 2 versi, versi pertama untuk sistem operasi Windows dan versi kedua untuk sistem operasi Machintos.


Related Post :

73 responses to "Menginstal Microsoft Office 2010"

  1. Aku masih pakai yang lama, sepertinya mau nih, di coba langsung kang.

    ph-internet

  2. Aku dah pake M.O 2010
    bukan aku yang install
    tapi babeh, tapi cak pake yang lisensi sama yang tiruan ngaruh ngga?

    Itik Bali

  3. Office 2010 udah ada ya hihihi, yang disini 2007 aja dah banyak yang kebingungan :D, makin maju.. aku blom pake Mbun, bisa kasih lisensi gak :lol:

    mbun apa kabar ?

    Nyun-nyuN

  4. Anas masih setia dengan Microsoft Office 2007..

    Anas (http://jembelisme.com/)

    Anas

  5. ok sob,ntar ane share juga deh toolnya dan ntar ane call ente y..
    kalo toolnya dah ad.
    hehehe..

    Alfi

  6. aku masih pakai yang 2003 sob... :-)

    Free Music Download

  7. wahhh... jadi pengen nyoba nih....

    Media Online News

  8. Wah, sudah ada versi terbarunya ya...? ^_^

    catatan kecilku

  9. Aku belum pake Microsoft Office 2010...

    the others

  10. salam sahabat
    oot maaf ya untuk links bukan dunia tapi dhana git yang bener DHANA ARSEGA terima kasih nmaaf telat yach

    Unknown

  11. Aku sudah pakek Office 2010, tapi yang Beta :)

    Ajeng

  12. Wah Embun kebetulan sekali kemaren saya mengcopy program ini dan belum sempat diinstall di laptop saya. Terimakasih atas sharenya, bermanfaat.

    ellysuryani

  13. masih berbau 2007, menu2nya hampir sama .. :D

    Ahmad flamboyant

  14. wah baru tau ada MS Office baru??
    sip sip
    thanks yaa

    Elsa

  15. jauhe ke PKU :)), kejauhannnnnnnnn

    Husnul Khotimah

  16. sundul gan

    attayaya mobil keluarga

  17. selamat malam Mbun ^.^, sukses selalu ya :)

    Husnul Khotimah

  18. masih pake yang 2007
    sebenere pengen balik ke 2003 aja
    lebih simple tapi smart

    bintangair

  19. sundul gan

    attayaya mobil belajar

  20. met malam

    fanny

  21. wah udah ada ya mas?
    musti segera berburu nih..
    hihihi

    Berry Devanda

  22. selamat pagi embun,....

    mengantarkan roti bakar untuk sarapan pagi embun ^^

    Irma Senja

  23. Bagus juga artikelnya, komentar juga ya di blog saya : www.tipshot.blogspot.com

    tipshot

  24. ciee ....... yang baru gajian...
    makan....makannnn....

    bintangair

  25. 2007 masih oke koq, ntr deh kpn2 cb yg 2010, makasih info bermanfaatnya

    Diary Osi

  26. Alhamdulillah saya sudah pake embun versi betanya, informasi yang sangat berguna

    berpikir positif

  27. wkwkwkwkw,,, ngx ikut do mbun blog qu blom cukup umur lg,,, hehehe

    admin GM

  28. bangful masih make office 2007 ne...

    bangful

  29. instalin donk di laptop ane office 2010-nya..
    hehehehe.......

    Zaiful Anwar

  30. itu komen2 di atas... yg sundul2an maksd nya apa kang?

    genial

  31. mohon bantuan nge-vote untuk jadi juara blog Nimbuzz. Anas sudah berhasil masuk ke tahap selanjutnya.

    Anas

  32. Info baru lagi sob.. kapan2 nyedot ah

    Saung Web

  33. alo bos, salam kenal :)
    thanks tutorialnya tentang cara menginstal office 2010
    btw tukeran link yuk :D
    ditunggu kabar baiknya ya :)

    Let's Share Together

  34. lebih mantap nich sob

    Tip Trik Blogger

  35. bisa langsung coba

    Unknown

  36. Wah aku masih pake yg 2007 sob.. keunggulannya apa nih..

    Saung Web

  37. Kapan2 boleh nyedot juga nih.. hehe

    Link Tea

  38. salam sahabat
    tuker link OK sob
    dah tak pasang di Link Sahabat Blogger
    dengan nama laksamana-embun
    diurutan abjad huruf L

    Tip Trik Blogger

  39. Belum pakai Office 2010 nih.. 2007 aja masih baru koq.. =D
    Selain lebih CANTIK, fitur keunggulannya apa aja boss? Ada review lbih lanjut ngga? Thx

    Jasa SEO

  40. tutorialnya mantab tuch :D

    Fir'aun NgebLoG

  41. berkunjung lagi mbun, menyapa teman lama...wahh aku masih make windows 2007 nich mbun...

    mElLy

  42. salam sahabat
    kunjungan pagi n met beraktifitas aja

    Tip Trik Blogger

  43. salam kenal.. :)

    Gege Riyadi

  44. kalau aq mah belum pernah menginstal ini OFF 2010 sob, dengan tutorial ini setidanya bisa nambah pengetahuan q lagi, mantab

    Rizkyzone

  45. salam sukses
    semoga berhasil..

    rahmat yudhistira

  46. wah pc ku berat kalau pkai yg 2010 nih bos , wkwkw

    Muhammad Chandra

  47. ada link download nya nggga`

    informasi teknologi

  48. Wow, great tutorial to giving with us..I hope your another next post will be great again..thanks sharing your post..

    Watch or Download 2010 Movies Online

  49. saat ini masih pakai yg 2007 itu juga blum spenuhnya biosa, udah ada yang 2o1o lagiii...ampuuunn deh kalo jadi ms office 2011 keluarr waaahh makin ketinggalannnn nihh..

    ternyata si bil gaet perhatian juga dengan sitim operasi Machintos yaa.

    Admin

  50. jalan2 malem bro,,,,,yang 2007 juga masih bagus,ya kapan nyobain yang 2010,,,,,saya tunggu kunjungannya,,,,THX

    arvinrakha

  51. I am first here visiting your site while I'm Glad a nice post. I really like reading your post good tutorial your share .. thanks sharing info

    Jim

  52. Nice info tapi sayang aku sekarang lebih suka memakai yang legal dan gratisan :D
    Salam hangat serat jabat erat selalu dari Tabanan

    Sugeng

  53. nice blog..it really good information

    Cheats S30SCI Movie

  54. thanks buat infonya

    sewa mobil

  55. saya baru akan mencobanya,, di komputer abru tapi memang masih ragu karena alasan yang menurut temen temen tidak masuk akal yaitu lambat dan sulit .. bagi saya mungkin masih baru jadi belum user friendly. tks atas infonya

    jasa penerjemah di jakarta

  56. makasii tips-nya, tapi aku masih memakai ms.office 2007...

    lain kali aku coba dehh ms.office 2010

    aisahfanadickykarisma

  57. Trims ya informasinya. Memang kita sudah terbiasa dengan Microsoft Office 2007. Semoga yang versi 2010 tidak membingunkan. Selamat dan sukses selalu untk Anda.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    Anonymous

  58. saya di proses 6 gk bsa, ktika di tngah proses tiba2 lngsung gagal
    kyak apa itu??

    Anonymous

  59. aku mau instal di notebook..gimana caranya min?kan gak dvd/cd room nya.

    Unknown

  60. Sangat Bagus Informasinya

    ALI LAMPARD

  61. makasih artikelnya, jadi bisa install microsoft office 2010 sendiri.

    jily

  62. makasih

    mochamad rio

  63. hahah q dah punya yg versi 202

    Unknown

  64. hahaha q dah punya yg versi2014

    Unknown

  65. regane piroo

    Mr. John Arthemus Agen Rahasia 008

  66. Terima kasih sharenya..

    pras

  67. thankz atas cara nya
    denagn ini ilmu pengetahuan tentang isntalasi q mkin bertmbah

    Unknown

  68. thankz atas cara" menginstal nya
    denagn ini ilLmu menginstalL ku mkin bertambah
    thankz

    Unknown

  69. Kenapa ya tiap saya selsai installasi begitu buka ms. Word (contoh) selalu keluar box dialog activation failed. Begitu setiap buka aplikasi ms. Office semua jdnya begitu. Di ms. Office 2010 sama 2013 jg sama. Mohon dibantu min ! Mksh..

    Unknown

  70. akhirnya ketemu juga cara instalasi ms. office yang mudah, terima kasih mas atas infonya. ^^

    Bhezhe

  71. bro ane minta alamat download microsoft office 2010 yang support windows 7 professional ane dah download kaga bisa instal...

    Unknown

  72. bro ane minta alamat download microsoft office 2010 yang support windows 7 professional ane dah download kaga bisa instal...

    Unknown

  73. aku udah ada m.o 2010 cuma ga ada powerpointnya min :( nambahinnya gmna yah? mohon pencerahanya yaa min

    Anonymous

Leave a Reply