Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Bagi Anda yang sudah memiliki iPhone 4 atau Windows Phone 7, Anda patut gigit jari mendengar kabar bahwa sebuah smartphone menggunakan konsep yang akan memadukan atau menyilangkan iPhone 4 dengan Windows Phone 7.

Harga, Fitur, Dan Spesifikasi Envy 4G
Ponsel yang diberi nama Envy 4G ini merupakan hasil persilangan atau perpaduan antara iOS 4 milik iPhone dan Windows Phone 7. Envy 4G ini dilengkapi oleh layar Super AMOLED dan Master Mobile OS yang kompatibel dengan semua Master OS seperti Mac, Windows dan Ubuntu Linux. Envy 4G juga disisipkan dengan piranti keras dan fitur canggih seperti chip Carbon MX 1200 1,2GHz (CPU dan GPU dalam satu silikon), accelerometer dan gyroscope, Gorilla glass anti gores, kamera 5 MP di bagian belakang dan kamera kualitas VGA di bagian depan. Untuk kapasitas memori Envy 4G menyediakan pilihan kapasitas penyimpanan 16/32/64GB.

Smartphone rancangan Vitor Gomes ini disinyalir bakal segera meramaikan bursa ponsel di masa datang. Mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap Envy 4G ini belum ada informasi jelasnya karena Vitor Gomes sedang mencari produsen yang berminat memproduksinya konsepnya ini secara massal.

Related Post :

7 responses to "Envy 4G : Smartphone Perpaduan iPhone 4 dan WP7"

  1. mampir sebentar

    fanny

  2. cocok banget untuk yang sudah mapan di dunia weblog jadi kemana-mana bisa memantau perkembangan blog, twitter dan Facebook

    munir ardi

  3. cocok banget untuk yang sudah mapan di dunia weblog jadi kemana-mana bisa memantau perkembangan blog, twitter dan Facebook :D

    alfi

  4. Kok sekarang jadi rajin posting tentang ponsel ya...?

    catatan kecilku

  5. Wah, pasti bakalan mahal tuh harganya... :(

    the others....

  6. cocok buat aku yang facebooker deh..

    Unknown

  7. woooow vitor gomes lagi yang maju

    attayaya_madu

Leave a Reply