Kumpulan Informasi Seputar Teknologi Informatika dan Teknik Informatika

Jasa Travel Pekanbaru Dumai dari Mutiara Travel menjadi salah satu solusi bagi anda yang ingin menggunakan sarana transportasi umum. Hanya dengan perangkat handphone, maka driver kami akan datang untuk melakukan penjemputan.

Sangat efektif dan efesien bukan? Jika selama ini penumpang disibukkan dengan aktivitas ke terminal, maka kini fasilitas mobilisasi bisa dipesan lewat jemari. Dengan begitu, tidak menghabiskan waktu, anda hanya tinggal menunggu supir datang menjemput.

Mutiara Travel merupakan Travel Pekanbaru Dumai yang terpercaya menjadi sahabat perjalanan anda. Armada kami terdiri dari mobil pribadi dengan merk Kijang Innova dan dipastikan lulus pengujian kendaraan bermotor atau uji KIR. Ini menjadi salah satu bukti jika kami mengutamakan keamanan penumpang.  Untuk kenyamanan, armada juga dipastikan menyediakan AC, TV serta DVD sehingga dapat menghibur selama perjalanan.

Kami juga memilih driver profesional yang memahami secara detail mengenai apa yang penumpang atau user kehendaki. Mereka diharuskan memberikan standar pelayanan yang terbaik untuk setiap penumpang. Hal ini sesuai dengan visi kami yakni “Menjadikan Perusahaan Jasa Transportasi yang Handal Dengan Mengutamakan Layananan Berkualitas Kepada Pelanggan,”

Kami siap melayani 24 jam dengan jadwal yang sudah ditentukan. Dengan begitu, kapan pun waktu anda ingin bepergian kami bisa menyesuaikan. Proses penjemputan juga berlangsung cepat. Dengan begitu anda tidak perlu bosan karena harus menunggu driver menjemput dalam waktu yang lama.

Jasa Travel Pekanbaru Dumai dari Mutiara Travel ini tentu sangat membantu mempermudah anda mendapat sarana transportasi terbaik.  Maka jangan ragu lagi, jika anda ingin pergi dari Pekanbaru - Kandis - Duri - Dumai, maka segera hubungi kami di sini.


Contact Person
HP : 0852 7113 2224
HP/WA : 0823 8710 0688
Web : https://www.mutiaratravel.co.id

Related Post :

0 responses to "Jasa Travel Pekanbaru Dumai, Mutiara Travel Pilihannya"

Leave a Reply